Wednesday, July 20, 2011

why i prefered to be single.

the reason why gw single cuz:

1. GW LAGI NIKMATIN KEBABASAN GW SEBAGAI SINGLE!

Buat apa juga buru-buru cari pasangan. I wanna take my time. Having fun with my besties, nongkrong, gosip-gosip ga penting, ga usah peduliin hari ini gw ma co gw, besok ma temen gw disini, besoknya lagi kluarga, bla bla bla. Travelling sana sini ga pake harus mikirin oleh-oleh buat co gw, ga harus mikirin co gw yang ga mau di tinggalin gw travelling lama, ga pake curiga-curiga ga jelas sama kelakuan gw pas travelling. Gw bebas jalan sama co mana aja ga pake kudu dikira selingkuh, ga kudu dikatain gw player, ga kudu mikirin perasaan orang. Gw bebas mo minum apapun, ga pake ada yang cerewet ntar maag gw kambuhlah, ini lah itu lah. Gw bebas aktiv di organisasi manapun ga pake ada yg cerewet ntar gw sakit akibat kecapean lah.. Pokoknya semua hal yang bisa gw jalanin sekarang lebih baek pas shopping with my besties :D
gw single, gw lagi nikmatin ini semua. Gw ga mau ada co yang ntarnya cuma ganggu hari-hari gw. shopping with my besties :D

INI IDUP GW, GW MAU NIKMATIN SEBISANYA GW, SELAMA GW MASIH DI KASIH KEPERCAYAAN MA TUHAN GW BUAT TETEP IDUP DI DUNIA, SO WHO THE FUCKIN HELL ARE YOU BRANI NGELARANG-LARANG GW? EMAK GW BUKAN, BABEH GW BUKAN, SODARA BUKAN, SUAMI GW JUGA BUKAN, BRANI AMET LU LARANG-LARANG GW!!


2. gw ga mau lagi pacaran cuma buat putus truz cari yg baru lagi.



Pacaran, putus, cari baru, pdkt, pacaran putus, cari baru, pdkt, pacaran, bla bla bla, gitu aja siklusnya terus. GW GA BANGGA PUNYA BANYAK MANTAN! Buat apa coba punya banyak mantan? Apa biar disangka expert? Disangka hebat? Disangka laku n bisa dipamer-pamerin [EMANG BARANG!]? Sorry to say, buat gw orang yang gonta ganti pasangan mulu tuh akibat dia GA KOMPETEN NGEJAGA HUBUNGAN DIA MA PASANGANNYA [sorry kalo gw nyindir orang, tapi gw yang dulu banged kaya gtu]. yang lainnya, ya banyak sisi negativ lain yang bisa dipikirin orang. MAU CARI PENGALAMAN? No, Thanks. Cukup buat gw punya beberapa mantan, beberapa karakter yang berbeda dari meraka yang dah cukup mewakili banyak karakter co, dengan beberapa profesi yang berbeda dari mereka, dengan beberapa gaya pacaran yang pastinya berbeda di tiap orangnya dari mereka. Its enough for me to make another try. So, gw prefer nikamtin single biar ga kudu cape-cape ngerasain siklus yang ngebosenin kaya pacaran, putus, cari baru, pdkt, pacaran, dan terus muter gitu" aja.


3. gw mau jadian kalo gw emang udah ada feel.

Cukup gw yang dulu pacaran akibat gw ga tega nolak, akibat tu orang lucu, akibat tu orang gw banged, akibat dia pengusaha lah, akibat ini lah, akibat itu lah, pokoknya akibat hal-hal yang ga worthed. Itu semua ngakibatin gw bosen dalam beberapa minggu, bahkan 3 hari dah putus. Gw pengen sekalinya ntar --ntah kapan-- gw jadian lagi, itu cuz gw ma co itu sama-sama akibat saling sayang, yang alesanya ya sayang. Gw ga mau lagi maen-maen ma hati gw, apa lagi hati anak orang, klo tu anak orang mati akibat sakit ati ma gw, gw yang disalahin ma emak babehnya, brabe pan [maap klo ada mantan gw kesindir]... so sekali lagi gw lebih memilih single dari pada gw sekarang nerima jadian ma seorang co, tapi gw ga ada feel. Cuz gw emang lagi ga ada feel sekarang..





having fun with snorkling in tidung island :)





4. gw ga mau sakit hati lagi buat keTIGA kalinya.

Kenapa gw bilang keTIGA kali, dari semua co/pria yang pernah ma gw [baik yang jadian normal, yang jadi selingkuhan gw, yang bikin gw jd selingkuhan,yang sama" selingkuh, yang udah nyelingkuhin gw,yang cuma hts-an], [sorry to say] gw cuma 2x [DUA KALI] bener-bener ngejalanin hubungan pake hati. Orang yang kenal gw, tau orang yang gw jalanin pake hati DUA kali, DUA kalinya banged tuh sama siapa. KENAPA? Balik lagi, cuz gw bener-bener pake hati, dan hampir 3 taun nee akibat gw sangat pake hati, gw sangat sakit hati.. hahahhahahah. another why i prefer to be single. To be honest, gw males buka hati gw lagi klo ntarnya buat sakit hati lagi.. hahhahah



I have so much time and so much fun being single now. what is worth in a relationship with someone if you can't enjoy your time. life is so short if you waste your life with useless and no fun. whatever your relationship status now, you just have to enjoy iy with your heart. if you don't enjoy it, just stop it, have a new begining, enjoy your life as fun as you can. LIFE IS ADVANTURE MOVIE WHICH IS THE MOVIE DIRECTOR IS GOD !

No comments: