Sunday, July 25, 2010

Ikan Bakar Unik Niagara X9

Suka Seafood?

Suka makanan-makan unik?

So kamu haru coba datengin rumah makan Ikan Bakar Unik Niagara. Rumah makan ini berlokasi di Gegerkalong, Sekitar 15 meter dari perempatan Gegerkalong. Ga akan susah nemuinnya karena tertulis jelas NIAGARA di depan rumah makan itu. .

Begitu sampai, di bagian depan ada tempat membakar ikan, jadi para pengunjung bisa melihat bagaimana pesanan mereka dibakar. Setelah melewati tempat bakar ikan, kita bisa langsung memilih dulu ikan yang kita inginkan tanpa harus melihat menu dan bertanya “ini ikannya yang gimana ya?”. Pengunjung bisa langsung memilih ikan-ikan yang tersedia, setelah itu dengen bebas memilih saus dari ikan bakar itu sesuai selera.

But. . . untuk diketahui,, rumah makan ini tidak hanya menjual ikan biasa. Ikan Bakar Unik Niagara menyediakan seperti baby shark. Yupz, HIU!! Ga Cuma hiu, ada juga etong, ashrock, barracuda, marlin dan lainnya

Soal harga?

Harga makanan di rumah makan ini termasuk tidak terlalu menguras isi dompet. Baby Shark, yang seharga Rp.27.000,- tidak mungkin dimakan seorang diri, bisa untuk tiga porsi makan. Harganya lumayan wothed-lah buat makan yang tidak biasa. . . :D

Soal tempat?

Tempatnya lumayan enak ko. . tempat makannya dibagi dua, yang satu buat smoking area n yang satu lagi non smoking area. Lumayan enaklah buat kumpul-kumpul . .
So, bagi kalian yang mau coba makan hiu n ikan-ikan aneh lainnya,, bisa coba dating ke Ikan Bakar Unik Niagara . . :)

Ikan Merlin

No comments: