Wednesday, April 28, 2010

[terinspirasi sepi 3] pemikiran di teras

malam ini,,
berbagaihal kupikirkan. . .
jenuh menyelimuti seluruh pikiran. . .

JENUH AKAN SMUA KEBUSUKAN YG BODOH!

.....

seperti biasa,,
bersiap tidur dgn t'top n shortpants,,
playlist yg berisi tompi,, maliq & d'essentials,, n maroon5 sudah nyala. . .

sekuat apapun,,
mata ga mau bersahabat dengan perintah pikiran untuk tdur. . .

. . . .

sementara sluruh orang sudah tdur,,
aku berjalan ke teras atas rumah sambil menggenggam hp. .

bersender ke sofa..
aq membuka notes ku di fb. . .

. . . .

Hujan di atas genteng. . . .

sekali lg aku membaca notes itu. . .

dan sekali lg air mataku mengalir. . .

***

" met met ahu on,,
baen hias rohakon,,
sasada ho Jesus donganhu "

nyanyian itu terus teringat seperti apa terdengernya 13 thn lalu. . .

Ya Tuhan. . .
haruskah aku seperti in?

*****

ditengah semua kepalsuan yg mereka coba tutupi ini,,
aku mencoba lepas. . .

ADAKAH MEREKA MENYADARI AKU TERSIKSA DENGAN TINGKAH LAKU MEREKA?!

SAMPAI KAPAN AKU HARUS MENGALAH DENGAN KEADAAN??

SAMPAI KAPAN AKU HARUS TERUS MENGERTI MEREKA TANPA PERNAH MEREKA MENGERTI AKU SEDIKIT PUN!?

kenapa mereka ga bisa liat aku seperti orang lain melihat ku?

kadang aku menyerah dengan tanggung jawab ini,,
berfikir untuk apa aku teruz melakukan kewajiban n tanggung jawab ini kalo mereka aja ga pernah mikir APA AKU SUDAH MENDAPAT HAKKU SEUTUHNYA?

. . . .

membunuh perasaan. . .

ya Tuhan,,
hatiku selalu menangis saat sekali lg aku melakukannya. . .
bukan inginku tidak sopan atau keras padanya,,
tapi aku tidak tahu lg harus bagaimana agar aku dihargai, dilihat dan dimengerti. . . .

HARUSKAH HATIKU SELALU MENANGIS AGAR MEREKA MENGERTI AKU?

aku ingin menghilang agar aku tidak perlu mengerti mereka lg dan bgtu jg mereka. . .

aku lelah. . . . .

*******

di teras,,
aku memikirkan segalanya . . .

mengapa orang yg seharusnya ku percaya menjadi orang yg paling ga bisa lg gw terima kata"nya walau itu hanya 1hal kecil?

sadari aku. . .

2 comments:

I PUTU ARTAYA said...

tulisan'mu membuat'ku menangizz.., ajarin donk buat'x..

andra alexandra said...

hhe. . .
biasa aj . .
cuma tulisan biasa ko. . .